-->

Tips mudah untuk Mengalihkan Panggilan di HP Xiaomi (All Type)

Mendapatkan atau menerima panggilan dari para pengguna smartphone adalah hal biasa yang umumnya terjadi pada kehidupan sehari – hari, namun jika Panggilan Telephone yang terlalu berlebihan mungkin akan menjadi sebauah gangguan dimana hal itu terjadi ketiak kita sedang dalam keadaan sibuk. Bagaiman tidak kita akan selalu melihat smartphone kita ketika ada panggilan masuk. mungkin 1 taua 2 kali tidak jadi maslah, namun jika terlalu banyak maka akan jadi sangat bermasalah.

Pada artikel kali ini saya akan berbagi Tips mudah untuk Mengalihkan Panggilan di HP Xiaomi (All Type). sesuai dengan judul yang saya ambil jelas kali ini saya sedang menggunakan Hp xiaomi, namun tidak menutup kemungkina hal ini juga bisa terjadi pada perangkan samrtpho dengan merek yang berbeda.

HP Xiaomi menghadirkan sebuah fitur bernama “Call Forwading” yang dapat mengalihkan panggilan masuk sesuai keinginan kita. Fitur “Call Forwading” yang ada pada perangkat Xiaomi dapat difungsikan untuk mengalihkan semua panggilan masuk atau mengalihkan panggilan pada nomor – nomor tertentu saja. 

Fitur “Call Forwading atau sering disebut pengalihan panggilan tidak ada hubungannya dengan operator SIM Card yamg anda gunakan, arinya fitur ini mendukung di semua jaringan telephone seperti, XL, Smartfren, Indosat, 3 Telkomsel dan yang lainnya.

Tips mudah untuk Mengalihkan Panggilan di HP Xiaomi (All Type)


Ada beberapa pilihan yang bisa anda lakukan seperti “Selalu Dialihkan, Alihkan Saat Sibuk, Alihkan Saat Tidak Dijawab, dan Alihkan Saat Tidak Terjangkau”. 

Dari Fitur2 tersebut anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan, misalkan saan anda sibuk sedang ada rapat ataupun yang lainnya dan tentunya anda tidak ingin menerima panggilan dari siapapun secara langsung, anda bisa mengalihkannya ke FO (front Office) agar nanti dia yang akan menjelaskan jika anda benar-benar dalam keadaan sibuk. 

Anda Juga bisa mengatur nomor mana saja yang yang yang dialihkan panggilannya. fitur ini tidak bersifat permanen artinya anda bisa merubahnya kapan saja dan dimana saja sesuai dengan keadaan situasi yang anda perlukan

Untuk anda yang ingin menggunakan fitur bernama “Call Forwading” ini silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Silahkan Anda masuk pada menu “Setelan”. Kemudian anda pilih “Aplikasi Sistem”, lalu pilih “Phone”. Seperti pada gambar dibawah ini 



2. Selanjutnya, anda pilih “Setelan Penerusan Panggilan”, kemudian pilih salah satu SIM yang anda inginkan.



3. Kemudian nantinya akan muncul 4 Pilihan seperti yang telah saya jelaskan diatas, silahkan anda pilih opsional sesuai keinginan anda. Sebagai contoh saya pilih “Teruskan Saat Tak Terjawab”. Kemudian dari situ anda diharuskan memasukkan nomor telepon untuk dialihkan atau diteruskan. Jika sudah, anda tinggal tap “Hidupkan”.


4. Dengan cara ini, anda tetap akan mendapat informasi apapun jika misalnya anda benar – benar dalam keadaan sibuk. Jika anda bekerja di kantor, maka anda bisa alihkan ke FO (Front Office) agar nantinya pemanggil dapat penjelasan bahwa anda sedang dalam keadaan sibuk.

5. Sampai proses terbeut dilakukan dengan benar, berarti anda sudah mengaktifkan Fitur “Call Forwading pada Hp Xiaomi


Cara tersebut juga bisa anda gunkan pada semua perangkat Xiaomi seperti Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i, Mi4, Redmi 1S, Mi3, Redmi Note, Note 2, Note 3, Redmi Note 4, Note 4X, Note 4 Pro, Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi 4 Prime, Xiaomi Redmi Note 4, 4 Pro, 4 Snapdragon, Xiaomi Mi2A, Mi2S, Mi2, Mi1S, Mi Pad 2, Xiaomi Mi Note, Mi Note Pro, dan masih banyak lagi. 

Namun jika sedikit ada perbedaan pada langkah-langkahny, maka anda tinggal menyesuaikannya saja. karena meskipun ada pada produsen hp yang sama tidak menutup kemungkinan adanya fitur tambahan atau pun hal lainnya.

Sekian artikel kali ini, mengenai Tips mudah untuk Mengalihkan Panggilan di HP Xiaomi (All Type). Semoga bermanfaat. Terima Kasih.
loading...

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan Baik, Terima Kasih