-->

Cara Mudah Hard Reset Asus Zenfone Go X014D

Pada artiekl kali ini saya akan memabagikan cara hard reset ASUS Zenfone Go tipe X014D, Cara hard reset Asus Zenfone Go X014D ini saya ambil dari berbagai sumber yabf dapat dipercaya dan juga saya telah melukannya sendri, dan ini terbukti berhasil.



Namun sebelum melkukan hard reset da beberpa hal harus diperlu diketehui sebagai bentuk alasan mengapa hp android kita perlu untuk di hard reset. berikut ulasannya.


Penyebab dilakukannya Hard Reset


Hard reset merupakan salah satu metode yang dapat dilakukan untuk memperbaiki atau mengatasi masalah pada ponsel seperti:

  1. Ponsel hang setelah menginstall aplikasi yang tidak sesuai dengan spesifikasi ponsel atau hal lain
  2. Ponsel tidak dapat masuk ke menu utama setelah booting karena sistem operasi error
  3. Lupa pola kuncian layar, kode pengguna dan lain-lain
  4. Sebelum dan sesudah mengupgrade firmware ponsel
  5. Menghapus semua informasi pribadi pada ponsel ketika ingin menjualnya
  6. Android system recovery Asus Zenfone Go X014D
  7. Permasalahan seperti Asus Zenfone Go X014D lupa pola kunci maupun kode keamanan tentu saja dapat diatas dengan hard reset Asus Zenfone Go X014D dari menu recovery mode, dari menu recovery Anda akan menemukan pilihan untuk wipe data/ factory reset yang akan mengembalikan Setelan, Data dan peforma Asus Zenfone Go X014Ds seperti baru dari pabrik.


Untuk anda pengguna Asus Zenfone Go X014D yang mungkin mengalami permasalahan yang sama seperti yang telah saya jelaskan diatas,  berikut Cara hard reset untuk Asus Zenfone Go X014D ini dapat Anda lihat dan ikuti langkah selengkapnya dibawah ini.


Cara Mudah Hard Reset Asus Zenfone Go X014D


Ada beberapa langkah yang harus diperhatikan saat melakukan hardreset pada Asus Zenfone Go X014D, yaitu sebagai berikut :

  1. Pastikan daya baterai Asus Zenfone Go X014D masih mencukupi min 45 % lebih banyak tentunya lebih bagus lagi
  2. Asus Zenfone Go X014D harus dalam kondisi off (Matikan Asus Zenfone Go X014D)
  3. Selanjutnya masuk ke Androis system recovery Asus Zenfone Go X014D dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo ASUS IN SEARCHOF INCREDIBLE dan lepas kedua tombol (atau lepas tombol power saja, tombol volume tetap ditekan sampai masuk ke Androd system recovery mode) Asus Zenfone Go X014D akan masuk ke menu recovery mode. 
  4. Untuk navigasi menu recovery Asus Zenfone Selfie gunakan tombol volume dan tombol power untuk konfirmasi (OK)
  5. Selanjutnya pilih wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  6. Pilih wipe cache partition
  7. Pilih reboot system now
  8. Asus Zenfone Go X014D akan restart dan akan kembali nyala dengan sendiri nya (Silahkan ditunggu sampai selesai)


Cara Mudah Hard Reset Asus Zenfone Go X014D ini tentu tidak hanya bisa digunakan untuk zenfone go tipe ini, tapi zenfone go tipe yang lainnya juga bisa digunakan, selalma kita paham cara melakukannya.

disarankan juga buat Anda pengguna Asus Zenfone Go X014D melakukan hard reset sebelum Anda menjual atau memberikan Asus Zenfone Go X014D keorang lain, ini bertujuan untuk menghapus data dan informasi Anda yang pernah disimpan atau tersiman di Asus Zenfone Go X014D.

Demikianlah artikel kali ini mengenai Cara Mudah Hard Reset Asus Zenfone Go X014D, semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semuanya yang sedang mencari referensi cara melakukan hard reset untuk zenfone go tipe X014d. Terima Kasih.
loading...

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan Baik, Terima Kasih