-->

#Cara mudah melihat pesan WA yang dihapus oleh pengirimnya

Media sosial merupakan salah satu media aktifitas yang sering digunakan kebanyakan orang untuk melakukan komunikasi ataupun hanya sekedar mengekpresikan diri. tanpa kita sadari media sosial menjadi salah satu hal yang lumrah di lingkungan kita saat ini, karena semua kalangan orang menggunakannya, baik anak2 sampai orang tua semua bisa menggunakannya.

ada banyak sekali media sosial yang sering digunakan khususnya di indonesia, seperti facebook, twitter, instagram, whatsapp, line dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun dewasa ini whatsapp menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan karena kemudahan penggunaan serta pendaftrannya yang hanya memerlukan nomer telepon saja dan selanjutnya kita bisa saling berkomunikasi dengan sesama pengguna WA yang mendaftarkan nomer tlpnya tanpa harus melakukan Add seperti halnnya facebook ataupun BBM.

Seperti yang telah saya utarakan diatas memang tidak bisa dipungkiri  banyak sekali kemudahan yang bisa kita dapatkan ketika menggunakan sosial media WA (whatsapp) ini. Misalnya kita dapat dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain jarak dekat maupun jauh secara cepat dan mudah, selain itu banyak sekali fitur menarik yang disediakan seperti stiker, emoji, Gif atau gambar bergerak, bahakan kita bisa membuat stiker sendiri menggunakan foto kita ataupun teman kita sendiri.

Selain itu, Whatsapp juga dapat memberikan kenyamanan  dan kemudahan dalam memberikan pesan dalam bentuk teks, gambar, Musik dan video ataupun yany lainnya, bahkan kita bisa melihat kapan terakhir orang dalam kontak anda aktif, melihat pesan kita sudah dibaca atau belum serta kita juga bisa melihat pesan yang sebelumnya sudah dihapus oleh pengiriman.  tentunya hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna Whatsapp ini.

Namun salah satu hal yang sering dikeluhkan olehpara pengguna whatsapp adalah pada saat kita sedang asik melakukan chat,  tiba –tiba lawan chat menghapus pesannya, padahal kita belum sempat melihat atau bahkan membacanya. sehingga menyebabkan penasaran kita muncul dan lebih paranya lagi bisa sampai menimbulkan kecurigaan.

Lantas bagaimaca cara mengatasinya, supaya pesan tersebut bisa kembali kita baca ataupun mungkin ada fitur terbaru dimana meskipun pesan tersebut dihapus namun dalam chat kita tetapa ada.

Penasaran kan? pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai cara mudah melihat pesan WA yang dihapus oleh pengirimnya, untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel ini sampai dengan selesai.


Cara mudah melihat pesan WA yang dihapus oleh pengirimnya


Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk melihat pesan yang telah dihapus oleh lawan chat kita ataupun kita bisa mencegah lawan chat kita tersebut menghapus pesan tersebut, adapun caranya adalah sebagai berikut :

A. Menggunakan YoWhatsapp


1. Silahkan download Aplikasi YoWhatsapp, dimana aplikasi ini merupakan aplikasi hasil modifikasi dari whatsapp yang telah dikembangkan atau di tambah fiturnya, namun kita tdk bisa menemukanny di playstor karena mungkin terkendala masalah hak cipta ataupun yang lainnya, jadi kita tinggal search aja di browser.

2. Setelah terpasang YoWhatsapp, silahkan ke menu YoMods

3. Selanjutnya Pilih Privasi

4. Kemudian Centang Pesan Anti-Hapus

5. dengan demikian chat yang di hpus pada hp lawan chat anda akan tetap ada pesannya di hp anda.

B. Menggunkan Notification History


1. Silahkan download Aplikasi Notification History

2. Selanjutnya buka aplikasi Notification History yang sudah terinstal. Apabila ada pemberitahuan muncul untuk meminta izin, maka pilih opzi "izinkan". sebagai catatan aplikasi ini bisa digunakan di berbagai aplikasi untuk chatting yang lainnya.

3. Setelah memberikan izin untuk akses, selanjutnya anda bisa melihat pesan WA yang sudah di hapus dengan membuka aplikasi ini Notification History tersebut secara otomatis Meskipun pada aplikasi Wa sudah tertulis “Pesan ini sudah di hapus”. 

bagaimana? mudah bukan semoga hal ini bisa menjadi pengetahuan baru buat teman2 semuanya khusunya yang sering mengalami pesannya selalu di hpus oleh lawan chat kita sebelum sempat kita baca, baik itu dari teman keluarga ataupun pacar, sehingga mengurangi rasa kecurigaan kita.

Demikianlah artikel saya kali ini, mengenai cara mudah melihat pesan WA yang dihapus oleh pengirimnya, semoga bermanfaat khususnya buat teman2 yang sedang mencarai solusi mengenai permasalahan ini, silahkan kunjungi trus blog droid182 untuk artikel bermanfaat lainnya. Terima Kasih.
loading...

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan Baik, Terima Kasih