-->

#Cara mudah flash Evercoss AT8B Winner Tab V karena bootloop dan yang lainnya

Pada saat ini, gadget merupakan perangkat yang mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu perangkat yang harus kita miliki, bagaimana tidak hampir setiap pekerjaan yang kita lakukan mungkin sudah menggunkan perangkat tersebut.

Hal ini tentunya menyebabkan para produsen gadget didunia salaing berlomba untuk menciptakan produk yang paling canggih dan tentunya dengan daya tarik pasar yang luar biasa. 

Evercoss AT8B Winner Tab V ini merupakan salah satu produk gadget keluaran dari perusaan evercoss mungkin jika di bandingkan dengan perusahaan raksasa seperti Samsung, Apple ataupun yang sedang boooming sekarang yaitu Xiaomi tentunya sedikit agax ketinggalan.

Namun, di era persaingan yang begitu ketatnya, evercoss hadir dengan menyisir pasar yang mungkin bisa dikatakan menengah kebawah, hal ini tidak terlepas dari produk yang mereka pasarkan yaitu dengan desai yang sederhana spesifikasi yang lumayan serta dengan harga yang terjangkau kita bisa menikmati fitur2 pada sebuah gadget.

sebagai contoh yaitu Evercoss AT8B Winner Tab V, seperti yang telah saya jelaskan diatas Evercoss AT8B merupakan teblet yang menyandang OS Android v5.1 Lollipop dengan beragam fitur. Sangat menarik jika tablet ini dijadikan perangkat khusus untuk ajang bermain game. Pastinya Anda senang karena layarnya cukup luas dan sentuhan layarnya juga sangat responsif.

Akan tetapi secanggih apapun gadget yang kita miliki tentunya tidak akan lepas dari yang namanya kerusakan, baik itu kerusakan secara hardware maupun software dan kadang kala hal ini disebabkan karena sesuati hal yang mungkin sepele, seperti lupa pola, password, pin ataupun yang lainnya.

Ataupun karena kerusakan lainnya seperti, sering hang (diam tak bergerak) sering restar sendiri, bahkan lebih parannya lagi mengalami bootloop tentunya hal ini disebabkan dari penggunaan yang mungkin berlebihan ataupun hal lainnya.

Berdasarkan hal tersebut, sesuai judul artikel kali ini, yaitu Cara mudah flash Evercoss AT8B Winner Tab V karena bootloop dan yang lainnya saya akan membahas mengenai cara memflash ulang Evercoss AT8B Winner Tab V untuk mengatasi semua permasalah tersebut di atas. untuk lebih jelasnnya silahkan ikuti langkah2 yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Cara mudah flash Evercoss AT8B Winner Tab V karena bootloop dan yang lainnya


Sebelum kita lanjut mengenai cara2 flashnya, tentunya kita harus tahu dulu penyebab hal tersebut terjadi, meskipun td saya sudah menjelasknnya sedikit.

  1. Penggunaan yang berlebih sehingga menyebabkan overheat (panas berlebih pada hp)
  2. Install Custem os yang salah bisa mnyebabkan bootloop
  3. Lupa pola, sandi, atau pun pin yang di akibatkan terlalu sering mengganti
  4. adanya virus mallware yang disebabkan dari internet yang tidak kita sadari

Mungkin itulah beberapa hal yang mnyebabkan kita harus melakukan flash ulang pada gadget milik kita, maka dari itu silahkan ikuti tutorial berikut supaya gadget anda bisa kembali normal lagi

Adapun langkah-langkah mengenai Cara mudah flash Evercoss AT8B Winner Tab V karena bootloop dan yang lainnya adalah sebagai berikut :

A. Siapkan Alat dan Bahan Untuk Flash Evercoss AT8B Winner Tab V

  1. USB kabel
  2. Download UpgradeDownload 2.9.9015 (Cari di Google)
  3. Download Spreadtrum Drivers (Cari di Google)
  4. Download Driver Coding (Cari di Google)
  5. Download Firmware AT8B_EVERCOSS

B. Cara Flash Evercoss AT8B Winner Tab V

  1. Sebelum memulai proses flasing, silahkan untuk memastikan daya baterai pada tablet sudah terisi sekitar 70% atau minimal 50%
  2. Selanjutnya Silahkan ekstrak Spreadtrum Driver dan install file driver didalamnya
  3. kemuadian Ekstrak Driver Coding dan install file yang ada didalamnya
  4. Lalu Ekstrak firmware lalu hubungkan USB kabel dengan PC atau komputer Anda
  5. setelah itu silahkan matikan terlebih dahulu tablet Anda
  6. Kemudian Ekstrak file UPGRADEDOWNLOAD lalu buka foldernya dan jalankan aplikasi UpgradeDownload didalamnya (Lihat gambar berikut )
    Extrask UpgdradeDownload
  7. Setelah terbuka, klik Load Packet pada pojok dan pilih file yang berakhiran pac lalu konfirmasi Open
  8. Tool UpgradeDownload akan mengindeks firmware dan mungkin membutuhkan waktu beberapa detik
  9. Jika sudah, sekarang Anda klik Start Downloading
    Proses Downloading Firmware
  10. Sambil menekan tombol Volume (-) atau Volume (+) pada tablet lalu tahan dan sambungkan dengan USB kabel tadi
  11. Tidak lama maka sebuah progres bisa Anda lihat dan ini memerlukan waktu kurang lebih 20 menit
  12. Silahkan tunggu hingga progres menujukkan Passed
  13. Karena progres telah selesai, silahkan lepas sambungan USB kabel dan hidupkan tablet Anda seperti semula

Demikianlah artikel saya kali ini, mengenai Cara mudah flash Evercoss AT8B Winner Tab V karena bootloop dan yang lainnya, silahkan di ikuti dengan seksama untuk hasil yang baik, semoga bermanfaat, Terima Kasih.
loading...

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan Baik, Terima Kasih