-->

Firmware Terbaru Samsung Galaxy Young GT-S5360 Bahasa Indonesia

Samsung Galaxy Young GT-S5360 adalah handphone low-entry yang dikeluarkan oleh samsung. Handphone ini sangat cocok bagi kalangan anak muda, karena harganya yang terjangkau. Tapi jangan salah , walaupun harganya murah namun memiliki fitur yang Lumayan.

Samsung galaxy Young GT-S5360 dipersenjatai dengan prosesor 832 MHz dan memori internal sebesar 160 MB. Dan handset ini sudah menggunakan OS android v2.3.5 (Gingerbread), lumayanlah buat main game android walaupun memorinya sangat minim.

Untuk layarnya, GT-S5360 menggunakan TFT capacitive touchscreen, 256K colors. 240 x 320 pixels, 3.0 inches (~133 ppi pixel density) - TouchWiz UI - Touch sensitive controls - Multi-touch input method.

Intulah sedikit ulasan mengenai Samsung Galaxy Young GT-S5360 dimana yanga kan saya garis bawahi disini adalah OS yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Young GT-S5360 yaitu masih menggunakan  OS android v2.3.5 (Gingerbread).


Maka berdaskan hal tersebut pada artikel kali ini, sya akan memberikan bocorang menganai Firmware Terbaru Samsung Galaxy Young GT-S5360 Bahasa Indonesia, meskipun sudah jarang yang menggunkan Samsung Galaxy Young GT-S5360, namun tetap saja masih ada sebagian pengguna yang setia menggunkan Samsung Galaxy Young GT-S5360 dan ingin mengupgradenya ke OS yang lebih tinggi. Untuk itu silahkan baca artikel ii sampai dengan selesai.

Firmware Terbaru Samsung Galaxy Young GT-S5360 Bahasa Indonesia 

Firmware Terbaru Samsung Galaxy Young GT-S5360 Bahasa Indonesia ini telah meluncur sekitar Oktober tahun lalu, walaupun ada veris update-nya tetapi tetap pada android gingerbread yang merupakan versi penyempurnaan dari versi sebelumnya karena pihak Samsung pernah mengumumkan bahwa Samsung Galaxy Young hanya sampai android gingerbread, jadi tidak ke android jelly bean ataupun android ice cream sandwich. 

Namun tetap saja yang namanya update mesti ada perubahan dan perbaikan di sana sini dengan adanya Firmware ini, tentu saja firmware ini akan berguna sekali bagi anda yang ingin mengupgrade Samsung Galaxy Young GT-S5360 ke OS yang lebih tinggi lagi.

Adapun untuk menggupgrade OS tersebut tentu sja diperlukan firmware terbaru Samsung Galaxy Young GT-S5360, karena firmware diperlukan untuk melakukan perbaikan software pada Samsung Galaxy Y ini, jadi apabila ada kerusakan software yang tidak bisa diselesaikan dengan metoda hard reset maka perlu dilakukan proses flash pada Samsung galaxy y ini. 

Firmware Samsung Galaxy Young GT-S5360 ini sudah dalam bahasa Indonesia, jadi tidak usah repot-repot lagi untuk mencari yang seperti ini sehingga tidak mengecewakan konsumen atau pelanggan servis yang datang kepada kita. Dan nantinya juga dengan  file flash ini ada perubahan di bagian logo samsung pada saat boot, di bagian wallpaper juga, di kunci layar dan aplikasi.

Silahkan untuk anda yang memerlukan file ini disimpan firmware Samsung Galaxy Young GT-S5360 silahkan dowload pada Link dibawah ini :


Dimana Ukuran filenya hanya berukuran 134.46 MB melalui hosting mediafire jadi sangat mudah sekali dan tentunya kan cepat dalam proses mendownloadnya.

Adapun untuk proses menggunkanannya baik flash ataupun hal lainnya mengenai cara untuk mengupgrade Samsung Galaxy Young GT-S5360 anda silahkan klik link dibawah


Demikianlah artikel saya kali ini, mengenai Firmware Terbaru Samsung Galaxy Young GT-S5360 Bahasa Indonesia. semoga bermanfaat Terima Kasih.
loading...

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan Baik, Terima Kasih